Semangat Tim - Apa Penyebabnya?

Semangat Tim – Apa Penyebabnya?

Rate this post

Menyaksikan pertandingan judi bola di piala dunia FIFA, saya simaklah bahwa rangkaian pemain nasional tampaknya bertolak belakang untuk motivasi tim. Anda barangkali bertanya-tanya kenapa ini penting. Mengapa motivasi tim penting? Apa yang menyebabkannya? Dan apa yang merintanginya?

Semangat kesebelasan Swedia

Setelah menyingkirkan kesebelasan yang paling bagus, Belanda dan Italia di kualifikasi, Swedia memainkan peran mereka, dalam mengirim juara bertahan Jerman kembali lebih awal, dengan memuncaki Grup F. Mereka kelemahan pemain berbakat individu, namun sebagai kesebelasan dengan motivasi kolektif mereka punya hati dan menghadapi tantangan. Mereka melakukannya dengan baik melewati tekad dan organisasi.

“Sendiri anda bisa melakukan begitu sedikit; bersama-sama kita dapat melakukan begitu banyak.” (Helen Keller, aktivis politik tuli / buta)

Sesuai dengan skuad tanpa embel-embelnya, manajer tidak memilih pencetak gol terbanyak Swedia sepanjang masa Zlatan Ibrahimovic. Pemain telah menciptakan marah tidak sedikit mantan penggemarnya dengan apa yang disaksikan sebagai komentar terobsesi khas.

“Sebagai tim, kami bermain sebagai kolektif, seluruh pemain bersama. Dengan Zlatan, sebagai pribadi, sebagai pemain, ia seorang individualis, dan permainan berlangsung di sekelilingnya. Sebaliknya, sekarang, kami lebih tidak sedikit bermain kesebelasan secara bersama-sama. ” (Kiper, Karl-Johan Johnsson).

Setiap pemain memiliki gagasan bekerja keras guna satu sama beda dan bersenang-senang bareng sebagai kumpulan yang lebih banyak di luar lapangan.

Semangat kesebelasan Leicester City

Semangat Tim - Apa Penyebabnya?

Memenangkan liga Premier Inggris, Leicester City ialah tim sepak bola beda yang kinerjanya telah mendahului apa yang mungkin diinginkan dari jumlah bagian-bagiannya.

Leicester memiliki sejumlah pemain bagus, tetapi menyaksikan seluruh skuad dan membandingkannya dengan apa yang dinamakan “top” klub, gampang untuk menyaksikan mengapa mereka ialah tembakan yang begitu panjang guna mengusung gelar.

“Anda barangkali memiliki tidak sedikit bintang pribadi terbesar di dunia, tetapi andai mereka tidak bermain bersama, klub tidak bakal bernilai sepeser pun.” – (Babe Ruth, pemain baseball)

Baca Juga : Yang Harus Anda Ketahui Tentang Blast Nozzles

Pakar menyaksikan perasaan pemain mengenai identitas kesebelasan sebagai hal penting dalam kesuksesan mereka. Pasukan tahu bahwa manajer bakal berada di sana pada musim berikutnya. Dia bertahan dengan mayoritas pemain kesebelasan utama yang dia warisi. Kontinuitas ini di bina di atas warisan klub, landasan beda dari identitas https://mposports.site kesebelasan yang kuat.

Semangat kesebelasan juga ditolong oleh semua pemain yang menyaksikan tujuan klub (yaitu menghindari degradasi) sebagai di antara yang dapat mereka raih. Jadi tidak terdapat rasa fobia akan kegagalan.

Banyak kesebelasan teknis bertahan dengan memainkan tidak sedikit operan aman dan karenanya tidak tidak mempedulikan lawan menguasai bola. Namun, penguasaan menciptakan prediktor buruk dari kinerja tim.

City tidak fobia untuk memainkan tiga operan yang salah tempat andai langkah keempat menghasilkan gol. Anggota kesebelasan merasa positif dan bangga menjadi unsur dari grup yang memainkan brand sepakbola serangan balik yang serba cepat.

Tim sepak bola lainnya

Anak laki-laki yang bermain sepakbola butuh belajar mengoper bola tanpa mementingkan diri sendiri daripada menggiring bola melalui lawan demi lawan hingga mereka kehilangan bola. Mereka mesti menjadi pemain kesebelasan dan bukan murni individualis. Beberapa pemain dewasa yang berbakat sudah didorong untuk sukses dengan mengorbankan kolaborasi saat dibutuhkan.

Semangat Tim - Apa Penyebabnya?

Pasukan sepak bola profesional di Inggris tergolong pemain berperingkat tinggi dari negara lain. Ini ingin mempunyai bahasa, budaya, nilai-nilai dan pendekatan solusi masalah yang bertolak belakang untuk kesulitan. Ini dapat menghambat perkembangan semangat tim.

Sebagian besar manajer sepakbola menyadari bahwa motivasi tim bisa dihambat dengan mendengungkan kritik terhadap pemain di depan umum. Namun pemimpin bertolak belakang dalam kemampuan membangun kesebelasan mereka.

Serikat buruh

Tanpa motivasi tim yang hadir dalam serikat dagang, bentrokan industrial bakal gagal. Persatuan ialah kekuatan. Anggota butuh identitas dengan dalil dan percaya satu sama lain guna mengorbankan penghasilan jangka pendek. Kemudian mereka memiliki peluang untuk bernegosiasi dari kekuatan dan mendapatkan situasi kerja yang lebih baik dan menunaikan di masa depan.

Baca Juga : Latihan Spa Berenang: 4 Cara Terbaik untuk Melatih di Air

Layanan pribadi

Moral pekerja urgen dalam seluruh lapisan masyarakat. Misalnya di tidak sedikit organisasi yang berurusan dengan masalah insan dan evolusi pribadi – laksana layanan pendidikan, kesehatan dan sosial, atau yang sehubungan dengan spiritualitas – motivasi tim dapat rapuh saat seseorang dihadapkan dengan klien yang sulit-berhasil-dengan-klien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *